Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mazda CX-3 Edisi Spesial, Hanya untuk 70 Pelanggan Setia

Jumat, 08 Januari 2021 – 03:01 WIB
Mazda CX-3 Edisi Spesial, Hanya untuk 70 Pelanggan Setia - JPNN.COM
Mazda CX-3. Foto: Mazda

jpnn.com - Mazda memperkenalkan varian spesial CX-3 100th Anniversary Special Edition, yang produksinya hanya 70 mobil di seluruh Australia.

Dikutip dari CarsCoops, mobil hadir dengan interior yang dibalut dengan kulit berwarna burgundy, referensi untuk kendaraan penumpang pertama Mazda.

Sandaran kepala hadir dengan emboss '100th Anniversary', lencana eksterior yang dipesan lebih dahulu, tutup hub, alas lantai, dan gantungan kunci juga merupakan bagian dari perubahan tersebut.

Mazda CX-3 juga menghadirkan desain kursi yang baru, integrasi Apple CarPlay dan ponsel cerdas Android Auto, Deteksi Pejalan Kaki Malam Hari yang juga ditambahkan dengan Smart City Brake Support dan lampu depan senja yang lebih peka.

Kelas Maxx Sport dan Maxx Sport LE mendapatkan kaca spion auto-dimming, yang merupakan standar pada sTouring, Akari dan Akari LE.

Varian sTouring juga dilengkapi dengan High Beam Control dan Lane Departure Warning.

Hal baru terakhir untuk tahun 2021 ialah lapisan cat eksterior Polymetal Grey Metallic.

Tenaganya berasal dari mesin bensin 2.0 liter SkyActiv-G, bertenaga 147 Hp dan torsi 195 Nm yang dikawinkan dengan manual enam kecepatan atau transmisi otomatis enam kecepatan. (ant/jpnn)

Mazda memperkenalkan varian spesial CX-3 100th Anniversary Special Edition, yang produksinya hanya 70 mobil di seluruh Australia.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close