Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mazda CX-5 Facelift Siap Bersaing dengan Honda CR-V

Senin, 25 November 2019 – 15:00 WIB
Mazda CX-5 Facelift Siap Bersaing dengan Honda CR-V - JPNN.COM
Mazda CX-5 facelift meluncur di Indonesia. Foto: EMI

jpnn.com, JAKARTA - Mazda CX-5 facelift menjadi peluru ketiga PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), yang baru saja diluncurkan di tanah air. Mazda CX-5 facelift siap bersaing di kelas yang diisi Honda CR-V.

Mazda CX-5 memang sudah ditunggu lama penyegarannya. Model facelift saat ini memang tidak terlalu signifikan, artinya masih minor change, namun setidaknya sudah cukup mengobati dahaga penggemarnya.

Dari tampilan luar, Mazda CX-5 facelift hadir dengan guratan garis besar yang mengalir di setiap area bodi. Jarak pijak roda lebih lebar sehingga meningkatkan pengendalian.

Masuk ke kabin, tingkat kenyamanannya dinaikkan. Posisi mengemudi jauh lebih nyaman, di mana mampu menopang berbagai postur tubuh. Fitur ADD (Active Driving Display), memproyeksikan informasi kecepatan dan info lainnya tepat di depan pandangan pengemudi.

Kenyamanan penumpang belakang tak kalah diprioritaskan dengan mengadopsi mekanisme reclining dua tingkat, sehingga penumpang tidak akan lelah ketika duduk bersandar.

Proses buka bagasi juga makin mudah dengan fitur Power Lift Gate dengan fungsi anti-jam. Pintu bagasi dapat terbuka dan tertutup secara elektrik.

Di balik bommet, esin bensin Skyactiv-G 4 silinder dengan kapasitas 2.5-liter, mampu menghasilkan tenaga maksimum 188 Hp dan torsi maksimal 251 Nm.

Teknologi G-Vectoring Control, kini berevolusi menjadi G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang membuat kestabilan mobil semakin terjaga tiap kali bermanuver.

Mazda CX-5 facelift menjadi peluru ketiga PT EMI, untuk bersaing di kelas yang diisi Honda CR-V.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close