Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbak Salsabila Jadi Korban Kebrutalan Bandit Jalanan, Begini Kondisinya

Minggu, 11 April 2021 – 20:18 WIB
Mbak Salsabila Jadi Korban Kebrutalan Bandit Jalanan, Begini Kondisinya - JPNN.COM
Mahasiswi korban penjambretan mendapatkan perawatan di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh, Minggu (11/4/2021). Foto: Antara Aceh/HO/Humas Polresta Banda Aceh

jpnn.com, BANDA ACEH - Seorang residivis diduga pelaku penjambretan mahasiswi di Banda Aceh diringkus polisi pada Minggu (11/4). Pelaku adalah berinisial SR, 28, warga Gampong Peuniti Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

"Tersangka SR ditangkap di rumah orang tuanya," kata Kepala Satreskrim Polresta Banda Aceh AKP M Ryan Citra Yudha di Banda Aceh, Minggu (11/4).

AKP Ryan mengatakan pelaku sebelumnya diduga membegal seorang mahasiswi bernama Salsabila, 23, di kawasan Jalan Syiah Kuala Banda Aceh, pada Rabu (7/4) pukul 23.30 WIB. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor.

“Pelaku merampas tas korban yang berisikan satu unit telepon genggam, surat-surat penting serta sejumlah uang tunai. Korban terjatuh dari sepeda motor. Sedangkan pelaku langsung melarikan diri,” ujarnya.

Korban yang terjatuh dari sepeda mendapatkan pertolongan dari seorang anggota Brimob yang sedang melintas dan warga setempat. Korban dievakuasi ke rumah sakit karena mengalami luka.

"Kini korban dirawat di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh, korban menderita koma dan sampai tidak sadar," kata AKP Ryan.

AKP Ryan mengatakan berdasarkan pemeriksaan data kriminalitas yang dilakukan pelaku, tersangka kerap melakukan tindak pidana yang sama, bahkan tercatat sebagai residivis.

"Selama 2021, pelaku telah melakukan penjambretan di tiga lokasi, di antaranya di kawasan Lueng Bata, Baiturrahman dan di kawasan Kuta Alam," ujarnya.

Seorang residivis diduga pelaku penjambretan mahasiswi di Banda Aceh diringkus polisi pada Minggu (11/4). Pelaku adalah berinisial SR, 28, warga Gampong Peuniti Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close