Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mbak Widyawati Tepergok Saat Berbuat Dosa di Lorong Basah

Minggu, 31 Januari 2021 – 22:18 WIB
Mbak Widyawati Tepergok Saat Berbuat Dosa di Lorong Basah - JPNN.COM
Pelaku diborgol. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang wanita berjilbab yang tepergok mencopet di Lorong Basah, Kelurahan 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumsel, ditangkap polisi, Jumat (29/1) pukul 16.00 WIB.

Pelaku bernama, Widyawati, 40, warga Jalan KH Azhari, Lorong Binjai, No.117 RT 23, RW 01, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang.

Kapolsek Ilir Timur I, Kompol Hardiman membenarkan adanya aksi pencopetan di sekitar wilayah Pasar 16 tersebut dan pihaknya juga telah mengamankan pelaku.

“Betul, pelaku pencopetan sudah kami amankan di Mapolsek Ilir Timur I. Dan menurut pangakuan pelaku, hal tersebut dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga,” ungkapnya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Minggu (31/1).

Hardiman mengatakan kejadian itu bermula ketika korban, Kardila, 24, sedang membeli dan menawar kaca hias di TKP.

Kemudian, tiba-tiba korban merasakan ada yang membuka tas yang disandangnya.

“Begitu dilihatnya, ada seorang perempuan tidak dikenal yang mengambil handphone merek Oppo A9 2 milik korban. Mengetahui hal itu, korban tersebut berteriak dan saat itu juga ada anggota dari Pos Polisi (Pospol) yang sedang berpatroli dan langsung mengamankan tersangka,” ungkapnya.

BACA JUGA: Ari Berseragam TNI Saat Dijemput Anggota Kodim di Kamar Kos, Ada Perempuan, Tak Disangka Ternyata

Seorang wanita berjilbab yang tepergok mencopet di Lorong Basah, Kelurahan 16 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumsel, ditangkap polisi, Jumat (29/1) pukul 16.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close