Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

McLaren Cemas Penambahan Seri Musim Mendatang

Kamis, 13 Juni 2013 – 15:12 WIB
McLaren Cemas Penambahan Seri Musim Mendatang - JPNN.COM
LONDON - Balapan Formula 1 musim 2014 bakal mengalami perubahan cukup besar. Menurut rencana, balapan jet darat tersebut akan dilangsungkan dalam 21 seri. Rusia dan New Jersey menjadi dua seri tambahan. Saat ini, balapan Formula 1 masih dilangsungkan dalam 19 seri.

Penambahan agenda tersebut membuat beberapa pihak ketar-ketir. McLaren adalah salah satu tim yang terlihat cukup cemas dengan perubahan tersebut. Bos McLaren, Martin Whitmarsh mengatakan, dirinya sangat terkejut dengan tambahan dua seri itu.

“Itu akan menjadi momen yang sangat berat. Saya tidak tahu apakah akan menjadi 21 atau tidak. Namun, saya mendengar dari berbagai sumber tentang beberapa tempat tambahan. Yakni Rusia dan New Jersey,” terang Whitmrsh seperti dilansir Crash, Kamis (13/6).

Menurut Whitmarsh, dengan balapan yang lebih banyak, semua tim tentu diuntut untuk bersiap sebaik mungkin. Tentu bukan perkara mudah. Sebab, semua tim harus melakukan perjalanan panjang lintasnegara.

LONDON - Balapan Formula 1 musim 2014 bakal mengalami perubahan cukup besar. Menurut rencana, balapan jet darat tersebut akan dilangsungkan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA