Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Me-O Perkenalkan Varian Baru Rasa Nusantara, Ikan Gabus Jakarta dan Bandeng

Selasa, 20 Agustus 2024 – 00:51 WIB
Me-O Perkenalkan Varian Baru Rasa Nusantara, Ikan Gabus Jakarta dan Bandeng - JPNN.COM
PT Perfect Companion Indonesia, produsen Me-O, brand makanan kucing terkemuka Indonesia memperkenalkan rasa baru, Rasa Khas Nusantara, yakni rasa ikan bandeng dan ikan gabus Jakarta. Foto: Dok. PT Perfect Companion Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan varian rasa lokal, seperti otak-otak, pempek, dan cakalang, PT Perfect Companion Indonesia, produsen Me-O, brand makanan kucing terkemuka Indonesia memperkenalkan Rasa Khas Nusantara, yakni rasa ikan bandeng dan ikan gabus Jakarta.

"Me-O adalah pelopor makanan kucing yang menyediakan varian rasa lokal. Setelah sukses dengan rasa otak-otak, ikan cakalang dan pempek, kali ini Me-O memperkenalkan dua varian baru, yaitu ikan bandeng dan gabus," kata Brand Manager Me-O Indonesia Feny Sibuea.

Feny menyampaikan hal itu kepada wartawan seusai gelaran Me-O Cat Fun Day yang diselenggarakan di pelataran Pintu 6 Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Minggu, 18 Agustus 2024.

Nuansa warna kuning memenuhi pelataran Pintu 6 Gelora Bung Karno sejak Minggu pagi itu.

Ribuan cat lovers tampak antusias mengikuti setiap kegiatan yang diselenggarakan Me-O.

"Hari ini kita merayakan Hari Kucing Sedunia yang jatuh tepat 18 Agustus dan tentu saja Hari Kemerdekaan Indonesia, yang jatuh pada 17 Agustus kemarin," ungkap Feny.

Perayaan dua hari besar itu sekaligus ditandai dengan Me-O memperkenalkan varian rasa baru, Rasa Nusantara, yaitu rasa ikan bandeng dan ikan gabus.

"Tujuannya tidak hanya mengajak komunitas kucing, tetapi, juga komunitas olahraga seperti zumba, fun walk, sepeda, roller skate dan sebagainya. Berharap mereka juga akan mencintai kucing, walaupun tidak memeliharanya di rumah, tetapi, mau memberikan makanan kepada kucing-kucing yang ada di jalanan," kata Feny.

Brand makanan kucing terkemuka Indonesia Me-O memperkenalkan Rasa Khas Nusantara, yakni ikan bandeng dan gabus Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA