Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meccaya Gelar Baksos di Borobudur Waisak 2023 dan Kenalkan Produk Terbarunya

Minggu, 11 Juni 2023 – 21:31 WIB
Meccaya Gelar Baksos di Borobudur Waisak 2023 dan Kenalkan Produk Terbarunya - JPNN.COM
Memaknai perayaan Waisak tahun ini, Meccaya menggelar berbagai kegiatan sosial, yang dilakukan di wilayah Candi Borobudur, Candi Ngawen, dan Candi Pawon, Magelang, Jawa Tengah. Foto dok Meccaya

jpnn.com, BOROBUDUR - Meccaya kembali mendukung perayaan budaya dan Waisak di Indonesia.

Memaknai perayaan Waisak tahun ini, Meccaya menggelar berbagai kegiatan sosial, yang dilakukan di wilayah Candi Borobudur, Candi Ngawen, dan Candi Pawon, Magelang, Jawa Tengah.

Kegiatan bakti sosial diisi dengan berbagai kegiatan, seperti penyaluran sembako sebanyak 450 paket berupa beras, minyak, gula dan mie, kepada anak-anak di pesantren dan anak yatim piatu.

Dalam kegiatan tersebut, Meccaya juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk melakukan kegiatan donor darah yang diikuti oleh 200 peserta.

Tak hanya itu, sebagai wujud kepedulian terhadap alam dan  lingkungan, juga dilakukan pembersihan sampah yang dilakukan di sepanjang Sungai Progo.

Yulia Anies Regulatory and Compliance Head, mengatakan penyaluran sembako ini murni sebagai bentuk kepedulian kepada sesama tanpa memandang perbedaan.

Meccaya mengajak semua pihak untuk bersatu bahu mengadakan kegiatan bakti sosial ini atas dasar kemanusiaan dan ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini juga didukung oleh Muni (Majelis Umat Nyingma Indonesia), PMI Magelang, Kepala Camat Muntilan dan Borobudur, PT Sarwa Manggalla Raya Distributor, dan apparat desa setempat,” jelas Yulia.

Dalam kegiatan tersebut, Meccaya juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk melakukan kegiatan donor darah yang diikuti oleh 200 peserta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close