Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Media Center PON Belum Beres

Selasa, 24 Juni 2008 – 12:00 WIB
Media Center PON Belum Beres - JPNN.COM
SAMARINDA - Main Media Center (MMC) atau pusat media utama yang berada di kompleks Stadion Utama Kaltim, hingga kini belum beres. Kecepatan koneksi jaringan yang diharapkan mampu mengatasi permasalahan pengiriman berita langsung dari lokasi pertandingan, hingga kini belum dapat dimaksimalkan. Hal ini dikhawatirkan akan menambah daftar panjang kendala pelaksanaan PON Kaltim.

Hal ini ditemukan saat beberapa wartawan media cetak dan elektronik yang berpusat di Jakarta dan ditempatkan di Kaltim mengunjungi MMC.

Benny, salah seorang wartawan TV swasta nasional, bahkan sempat mengungkapkan kejengkelannya melihat belum siapnya jaringan internet di tempat tersebut.

“Masa buka portal yang biasanya satu detik, di sini bisa sampai hisapan batang rokok habis. Aneh lho, padahal duitnya gede tapi kok kerjaannya seperti itu. Jangan sampai ini dialami wartawan dari daerah lain, biasanya kalau masalah seperti ini muncul, wartawan dengan sendirinya sifat jahilnya akan muncul,” ungkapnya.

Benny beranggapan citra Kaltim akan semakin buruk, apabila pelayanan kepada wartawan tidak memuaskan. “Kita tidak minta yang berlebihan, kalau bisa tolong sediakan media center yang layak dan kemampuan pengiriman beritanya cepat. Kalau teman-teman (wartawan, Red) daerah lain sudah jengkel, kita (Kaltim, Red) pasti jadi bulan-bulanan dengan pemberitaan yang mereka mau dan biasanya kalau sudah seperti itu beritanya cenderung mengungkapkan kejelekkan,” ungkapnya.

BELUM TERSAMBUNG

Jaringan dari media center (MC) di Balikpapan dengan MMC hingga kemarin juga belum hidup. Sehingga belum bisa diujicoba oleh puluhan awak media center Balikpapan yang kini terus mempersiapkan diri.

SAMARINDA - Main Media Center (MMC) atau pusat media utama yang berada di kompleks Stadion Utama Kaltim, hingga kini belum beres. Kecepatan koneksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close