Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mega-Pro Intensifkan Magic Box

Jumat, 12 Juni 2009 – 10:37 WIB
Mega-Pro Intensifkan Magic Box - JPNN.COM
BERJALAN- Pasangan Mega-Prabowo meluncurkan 60 mobil magic box yang akan digunakan sebagai mobil kampanye keliling Nusantara. Foto: MUHAMAD ALI/JAWAPOS
JAKARTA – Kalau soal strategi pencitraan, duet Mega-Prabowo memang banyak mengadopsi strategi pencitraan Partai Gerindra yang dianggap efektif saat pemilu legislatif. Mulai tampilan iklan yang heroik di televisi, jargon delapan program aksi untuk rakyat, sampai penggunaan mobil kampanye "magic box".

"Tapi, waktu itu, kami hanya mengedarkan lima unit magic box di sekitaran Jabodetabek," kata Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis (11/6). Karena dianggap cukup efektif "memasarkan" visimisi partainya, strategi ini diintensifkan untuk memenangkan Mega–Prabowo.

Penampilan magic box secara keseluruhan tak beda dengan mobil box biasa. Tapi, dimodifikasi sehingga tiga sisinya –yakni, samping kiri, kanan, dan belakang mobil bisa digunakan untuk pemasangan slide materi kampanye. Saat pemilu legislatif, Gerindra telah menggunakannya.

Fadli yang juga Sekretaris Umum Tim Nasional Kampanye Mega-Prabowo itu menyebut 60 unit magic box akan disebar. Mobil-mobil ini bertugas menyebarkan pamflet dan aktribut kampanye lainnya. Termasuk juga mendukung aksi pengobatan rakyat. "Tapi, hari ini kami melepas 40 unit dulu," ujarnya.

JAKARTA – Kalau soal strategi pencitraan, duet Mega-Prabowo memang banyak mengadopsi strategi pencitraan Partai Gerindra yang dianggap efektif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close