Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati Bakal Beri Pengarahan di Hari Kedua Rakernas V PDIP, Tertutup Bagi Awak Media

Sabtu, 25 Mei 2024 – 10:35 WIB
Megawati Bakal Beri Pengarahan di Hari Kedua Rakernas V PDIP, Tertutup Bagi Awak Media - JPNN.COM
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan pidato pada pembukaan Rakernas V PDIP, Jakarta, Jumat (24/5/2024). Foto : Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bakal memberikan pengarahan dalam Rakernas V parpolnya di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/5).

Nantinya, Megawati menyampaikan pengarahan secara tertutup bagi awak media, karena ditujukan bagi peserta Rakernas V PDIP.

Hari kedua Rakernas V bakal diisi agenda mendengarkan pandangan umum DPD PDI Perjuangan di berbagai provinsi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sidang komisi membahas tiga hal pokok, yakni sikap politik, program kerakyatan, dan Pilkada 2024.

PDI Perjuangan mengusung tema Satyameva Jayate: Kebenaran Pasti Menang dengan subtema Kekuatan Persatuan Rakyat dalam Kebenaran pada Rakernas V.

Ribuan peserta yang terdiri dari fungsionaris partai di berbagai tingkatan dan kepala daerah dan legislatif dari PDI Perjuangan hadir dalam Rakernas V.

PDI Perjuangan sudah memulai rangkaian Rakernas V dengan melaksanakan pawai obor Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam pada Jumat (17/5).

Adapun, obor api diambil PDI Perjuangan dari Mrapen Grobogan kemudian pawai dilakukan di 20 kabupaten atau kota dengan jarak 526 kilometer. (ast/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bakal memberikan pengarahan dalam Rakernas V yang disampaikan tertutup bagi awak media.

Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close