Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati Bakar Semangat Warga Menangkan Hana-Toni

Minggu, 29 Januari 2017 – 16:45 WIB
Megawati Bakar Semangat Warga Menangkan Hana-Toni - JPNN.COM
Megawati Soekarnoputri turun gunung berkampanye memenangkan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo Hana Hasanah - Toni Junus, Minggu (29/1) di Lapangan Taruna Pemuda Kota Gorontalo. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri membakar semangat rakyat Provinsi Gorontalo, di Lapangan Remaja Taruna Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Minggu (29/1).

Warga antusias menyambut kehadiran Presiden kelima RI itu, yang berkampanye untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo nomor urut 1, Hasa Hasanah Fadel Muhammad-Toni Junus (HATI).

Mega yang mengenakan pakaian serba hitam dan berselendang merah, memompa semangat puluhan ribu massa untuk mencoblos Hana-Toni pada pilkada 15 Februari 2017 nanti.

Putri Proklamator RI Soekarno itu hadir bersama Bendahara Umum PDI Perjuangan Olly Dondokambey, Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Eriko Sutarduga, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy, politikus PPP Suharso Monoarfa dan lainnya.

Tampak juga Ketua DPD PDI Perjuangan Gorontalo Kris Wartabone dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Gorontalo Hans Rahman Tumulo dan politikus PDI Perjuangan yang juga mantan Wali Kota Bekasi Mochtar Muhammad.

Dan yang juga tak kalah ditunggu kehadirannya adalah mantan Gubernur Gorontalo pertama Fadel Muhammad.

Pasangan HATI dalam pilkada Gorontalo 2017 ini juga didukung PPP, Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasdem.

Mega di hadapan massa menyatakan sengaja datang ke Gorontalo untuk menyapa masyarakat dan mengajak memilih Hana-Toni di pilkada 15 Februari 2015.

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Megawati Soekarnoputri membakar semangat rakyat Provinsi Gorontalo, di Lapangan Remaja Taruna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close