Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati Bertemu dengan Mahathir, Ini yang Dibahas

Selasa, 03 Oktober 2023 – 12:10 WIB
Megawati Bertemu dengan Mahathir, Ini yang Dibahas - JPNN.COM
Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri (kanan) bertemu mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (3/10). Foto: Dok. DPP PDIP

jpnn.com, MALAYSIA - Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri bertemu dan berbicara selama sejam dengan mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (3/10).

Putra dan putri Megawati, M. Rizki Pratama serta Puan Maharani tampak ikut saat Ketum PDI Perjuangan itu bertemu Mahathir.

"Di Indonesia sudah berapa bulan tidak hujan. Makanya, kemarin rasanya aneh melihat hujan turun," kata Megawati, lalu tertawa untuk membuka perbincangan dengan Mahathir.

Adapun, Megawati sudah dua malam berada di Kuala Lumpur dan selama itu selalu melihat hujan turun di tempat yang menjadi ibu kota Malaysia itu.

Mahathir kemudian tertawa mendengar perbincangan awal yang dibuka Megawati dan menyebut kondisi di Kuala Lumpur saat petang selalu hujan.

Dia lantas membahas kunjungan ke Medan beberapa waktu lalu.

"Medan lebih besar dari Kuala Lumpur," ucap Mahathir.

Mahahir kemudian mengatakan Malaysia menjadi negara yang memindahkan daerah pemerintahan dari Kuala Lumpur ke Putrajaya.

Megawati Soekarnoputri bertemu dan berbicara selama sejam dengan mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (3/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close