Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati Resmikan 20 Kantor PDIP Secara Virtual

Rabu, 22 Juli 2020 – 13:32 WIB
Megawati Resmikan 20 Kantor PDIP Secara Virtual - JPNN.COM
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto dok jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan meresmikan 20 kantor partai yang berada di sejumlah daerah melalui telekonferensi, Rabu (22/7) siang. Dalam kesempatan ini, Megawati juga menandatangani 20 prasasti kantor PDIP tingkat provinsi (DPD) dan kabupaten/kota (DPC).

"Agenda peresmian kantor partai untuk tingkat provinsi dan kabupaten/kota akan dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Umum nanti pada pukul 14.00," jelas Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan yang diterima.

Hasto menambahkan acara ini dilakukan untuk mengedepankan aspek digital dalam kegiatan partai sekaligus mendukung pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Hasto menjelaskan usai upacara seremoni, akan dilanjutkan dengan penandatanganan 20 prasasti kantor partai oleh Megawati.

Setelah itu, perwakilan dari pengurus tingkat DPD atau DPC Indonesia akan memberikan tanggapannya terkait acara tersebut. Adapun pemberian pandangan itu mewakili tiga wilayah Indonesia.

"Lalu dipuncaki dengan Ibu Megawati memberikan pengarahan terkait peresmian 20 kantor partai ini," jelas Hasto.

Hasto memaparkan empat kantor partai yang diresmikan untuk tingkat provinsi, yaitu DPD PDIP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, DPD PDIP Provinsi Kalimantan Tengah, DPD PDIP Provinsi Jambi dan DPD PDIP Provinsi Kalimantan Barat.

Sementara, 16 kantor partai yang diresmikan untuk tingkat kabupaten atau kota, yaitu DPC PDIP Kabupaten Karangasem, DPC PDIP Kabupaten Klungkung, DPC PDIP Kabupaten Katingan, DPC PDIP Kabupaten Gunung Mas, DPC PDIP Kota Palangka Raya, DPC PDIP Kota Palu dan DPC PDIP Kabupaten Sorong.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan meresmikan 20 kantor partai yang berada di sejumlah daerah melalui telekonferensi, Rabu (22/7) siang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close