Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati Ultah ke-77, Prabowo: Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu

Selasa, 23 Januari 2024 – 13:47 WIB
Megawati Ultah ke-77, Prabowo: Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu - JPNN.COM
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyapa warga selepas meresmikan titik-titik sumber air yang ditemukan oleh ahli dari Universitas Pertahanan di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (23/1/2024). ANTARA/Genta Tenri Mawangi.

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Kelima RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri berulang tahun ke-77 pada Selasa (23/1). Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendoakan Megawati yang hari ini merayakan ulang tahun ke-77.

“Tentunya, kita ucapkan selamat ulang tahun (kepada) Ibu Megawati Soekarnoputri. Semoga panjang umur, sehat selalu, diberi kesehatan dan kebaikan oleh Yang Mahakuasa,” kata Prabowo menjawab pertanyaan wartawan pada sela-sela kegiatannya di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (22/1).

Megawati Soekarnoputri merayakan ulang tahunnya yang ke-77, Selasa, bersama keluarga dan kerabat dekat.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan perayaan HUT Megawati berlangsung sederhana.

“Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun Ibu Megawati diadakan secara sederhana dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat beliau,” kata Hasto di Jakarta, Selasa (22/1).

Dia mengatakan seluruh kader PDI Perjuangan juga merayakan ulang tahun ke-77 Megawati di tempat mereka masing-masing.

Bentuk perayaannya, antara lain memotong tumpeng dan membagikan makanan untuk masyarakat, menggelar berbagai kegiatan kebudayaan, sampai menanam pohon sebagai bentuk penghijauan.

“Di beberapa wilayah dilakukan penghijauan sebagai bagian merawat pertiwi yang menjadi tradisi keseharian Ibu Megawati yang dikenal suka tanaman dan selalu merawat lingkungan hidup termasuk menjadi ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia," kata Hasto.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendoakan Megawati yang hari ini merayakan ulang tahun ke-77.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close