Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melanie Putria Rajin Ngidam Martabak

Selasa, 24 Agustus 2010 – 14:21 WIB
Melanie Putria Rajin Ngidam Martabak - JPNN.COM
JAKARTA - Puteri Indonesia 2002 Melanie Putria tengah hamil empat bulan. Layaknya wanita yang tengah berbadan dua, dia mengalami ngidam. Martabak, menjadi makanan yang paling sering dilahapnya selama kehamilan. "Dia paling sering minta martabak," ujar sang suami, Angga "Maliq & d"Essential", di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/8) kemarin.

Pria berambut ikal itu mengungkapkan, sejak hamil istrinya bersikap lebih manja. Namun, wanita berusia 28 tahun itu diakuinya tidak berubah jadi pemalas. Meski perutnya kian membesar, Melanie tetap melakukan pekerjaan rumah, khususnya menyiapkan makanan untuknya. "Tapi karena takut masakannya nggak enak, dia suka beli makanan untuk jaga-jaga," tuturnya lantas tertawa.

Tak hanya itu, selama Ramadan ini Melanie diakuinya juga menjalankan puasa. Rasa mual dan lemas yang terkadang menyerangnya, tidak menjadi halangan baginya untuk beribadah di bulan suci ini. "Nggak kebayang, puasa tahun depan sudah ada si kecil. Ada anggota keluarga baru," imbuhnya.

Angga menambahkan, sebagai suami dan calon ayah, dirinya selalu siap sedia membantu Melanie. Karenanya, saat tidak ada jadwal manggung bersama bandnya, dia memilih seharian berada di rumah menemani wanita yang dinikahinya pada 7 Maret lalu itu. Dari mulai mengantar Melanie ke tempatnya beraktivitas, hingga memijat tubuhnya saat kelelahan, dilakoni Angga demi wanita yang dicintainya itu.

JAKARTA - Puteri Indonesia 2002 Melanie Putria tengah hamil empat bulan. Layaknya wanita yang tengah berbadan dua, dia mengalami ngidam. Martabak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close