Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melanie Subono Sentil Capt Vincent Raditya yang Bikin Konten di Lokasi Jatuhnya Sriwijaya SJ182

Senin, 11 Januari 2021 – 15:11 WIB
Melanie Subono Sentil Capt Vincent Raditya yang Bikin Konten di Lokasi Jatuhnya Sriwijaya SJ182 - JPNN.COM
Melanie Subono. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Melanie Subono menyentil Capt Vincent Raditya yang membuat video tepat di lokasi yang diduga jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182.

Dalam video singkat itu Capt Vincent memberi judul 'Live dari dugaan crash site Sriwijaya Air SJ-182'.

“Guys sekarang di sini kita bisa lihat pasukan Katak membantu mencari, sepertinya enggak ada yang terlihat di sini, semua harus beramai-ramai mencari dari titik jatuhnya pesawat ini kena angin, kena ombak. Di sini suasananya serasa sangat menyentuh sekali, guys. Enggak tahu gimana yang bisa saya ungkapkan,” ujar Capt Vincent.

Melihat video itu, Melanie menyuarakan keresahan hatinya atas keputusan pilot dan YouTuber tersebut.

Melanie mengatakan sebagai pilot seharusnya Vincent memiliki empati lebih dibanding yang lain, bukan dengan langsung ke lokasi lalu bikin video.

“Karet gelang dikasih nyawa, bikin konten sesama pilot padahal. Mbo nunggu seminggu dua minggu dulu gitu bang. Mayan sih duit hasil monitize YouTube-nya,” sentil Melanie di Instagram miliknya, Minggu (10/1).

Unggahan Melanie tersebut lantas menuai pro dan kontra, ada yang menilai itu bagian dari edukasi namun ada pula yang sepakat dengan keresahan yang disampaikan oleh Melanie.

Terlepas dari itu, Melanie juga mengajak semuanya untuk terus berdoa untuk para penumpang dan awak pesawat yang jatuh, Sabtu (9/1) di sekitar Kepulauan Seribu.

Melanie Subono mengatakan sebagai pilot seharusnya Capt Vincent Raditya memiliki empati lebih dibanding yang lain, bukan dengan langsung ke lokasi lalu bikin video.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close