Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melantik Penjabat Bupati Kudus dan Tegal, Nana Sudjana: Segera Kerjakan Program Prioritas Pemerintah Pusat

Rabu, 10 Januari 2024 – 14:35 WIB
Melantik Penjabat Bupati Kudus dan Tegal, Nana Sudjana: Segera Kerjakan Program Prioritas Pemerintah Pusat - JPNN.COM
Penjabat (Pj) Gubernur Jateng Nana Sudjana melantik Penjabat Bupati Tegal Agustyarsah menjadi dan Penjabat Bupati Kudus Muhamad Hasan Chabibie di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Semarang, Rabu (10/1/2024). Foto: Humas Pemprov Jateng

jpnn.com, SEMARANG - Penjabat (Pj) Gubernur Jateng Nana Sudjana melantik Agustyarsah menjadi Penjabat Bupati Tegal dan Muhamad Hasan Chabibie menjadi Penjabat Bupati Kudus di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kota Semarang, Rabu (10/1/2024).

Agustyarsah menggantikan Umi Azizah yang masa tugasnya sebagai Bupati Tegal selesai pada 8 Januari 2024.

Sementara itu, penunjukan Muhamad Hasan Chabibie menggantikan Bergas Catursasi yang sudah bertugas sebagai Penjabat Bupati Kudus dalam tiga bulan terakhir. Penunjukan keduanya langsung dari Kementerian Dalam Negeri.

Nana mengatakan purnatugas dan mutasi adalah sesuatu yang lumrah dalam sebuah organisasi. Mereka juga sudah memberikan pengabdian terbaiknya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan,” kata dia.

Kepada Penjabat Bupati Tegal dan Kudus yang baru saja dilantik, Nana berpesan agar mereka segera beradaptasi dan mempelajari karakteristik wilayah masing-masing.

Selanjutnya, melakukan langkah-langkah yang menjadi prioritas pembangunan pemerintah pusat.

“Segera melakukan langkah-langkah tadi yang program prioritas dari pusat seperti halnya pengentasan masalah kemiskinan, stunting, pengangguran dan lainnya,” kata Nana.

Kepada Penjabat Bupati Tegal dan Kudus yang baru dilantik, Nana berpesan agar mereka segera beradaptasi dan mengerjakan program prioritas pemerintah pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close