Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melantik Sestama dan Deputi Pemberantasan BNN, Komjen Petrus Golose Berpesan Begini

Selasa, 21 Februari 2023 – 21:03 WIB
Melantik Sestama dan Deputi Pemberantasan BNN, Komjen Petrus Golose Berpesan Begini - JPNN.COM
Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Petrus Reinhard Golose. ANTARA/HO-BNN RI

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Petrus Reinhard Golose melantik dua pejabat BNN RI.

Kedua pejabat itu ialah Brigjen Tantan Sulityana sebagai Sekretaris Utama BNN, dan Brigjen I Wayan Sugiri menjadi Deputi Pemberantasan BNN.

Komjen Petrus Golose menyampaikan pesan kepada Brigjen Tantan dan Brigjen I Wayan Sugiri.

Dia percaya keduanya mampu menjadi teladan bagi seluruh pegawai BNN.

"Kepada Sekretaris Utama dan Deputi Pemberantasan BNN yang baru, saya percaya saudara mampu menjadi pemimpin yang dapat memberi contoh teladan kepada seluruh pegawai, dengan selalu memberikan kontribusi positif melalui gebrakan yang inovatif, sinergis, dan positif," ucap Dr. Petrus Reinhard Golose, dikonfirmasi ANTARA dari Jakarta, Selasa (21/2).

Jenderal bintang tiga itu berharap seluruh pegawai, khususnya para pejabat yang baru dilantik, dapat bekerja dengan penuh semangat sehingga bisa  terus menjaga kepercayaan masyarakat yang pada akhirnya menjadikan BNN sebagai institusi yang amat dicintai dan dibanggakan rakyat.

Mantan Kapolda Bali itu juga mengajak seluruh jajaran segera melakukan akselerasi war on drugs dengan langkah optimal guna menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkoba. “Mari bekerja dengan penuh semangat sehingga kita terus menjaga kepercayaan masyarakat kepada BNN,” kat Komjen Petrus Reinhard Golose.

Pelantikan dan sumpah jabatan pimpinan tinggi madya tersebut berlangsung di gedung Tan Satrisna BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Komjen Petrus Reinhard Golose menyampaikan pesan kepada Sestama dan Deputi Pemberantasan BNN yang baru. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close