Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melawan Filipina di Semifinal SEA Games 2023, Timnas Basket Putra Indonesia Fokus Sejak Awal Laga

Senin, 15 Mei 2023 – 14:57 WIB
Melawan Filipina di Semifinal SEA Games 2023, Timnas Basket Putra Indonesia Fokus Sejak Awal Laga - JPNN.COM
Skuad Timnas Basket Putra Indonesia saat berlaga pada ajang SEA Games 2023 di Morodok Techo National Stadium. Foto: Ariya Kurniawan/Dokumentasi Perbasi

jpnn.com - KAMBOJA - Tim Nasional Basket Putra Indonesia akan menghadapi Filipina dalam laga semifinal basket di SEA Games 2023 Kamboja.

Pelatih Timnas Basket Putra Indonesia Milos Pejic mengatakan bahwa dalam menghadapi Filipina, para pemainnya harus siap sejak awal lagi.

Maklum, tim berjuluk Gilas itu punya materi pemain yang berpengalaman, seperti Christian Standhardinger, Chris Ross, hingga Marcio Lassiter.

"Menghadapi Filipina di semifinal seperti partai ulangan di SEA Games 2021 silam. Mereka tim berpengalaman dan paling sukses di Asia Tenggara,” kata Milos.

Pelatih asal Serbia itu memastikan bahwa Timnas Basket Putra Indonesia sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Filipina.

"Kami harus fokus sejak awal lawan Filipina, kami sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi mereka hari ini," ungkapnya.

Indonesia datang ke semifinal dengan status juara Grup B seusai menang atas Laos (141-37), Vietnam (88-82), dan Thailand (87-69).

Adapun, Justin Brownlee dan kawan-kawan melangkah ke babak empat besar dengan status runner up Grup A.

Tim Nasional Basket Putra Indonesia akan menghadapi Filipina dalam laga semifinal basket di SEA Games 2023 Kamboja. Timnas akan fokus sejak awal laga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close