Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melly Goeslaw Berangkatkan Umrah Mantan ART Nike Ardila Lewat Cara Ini

Jumat, 06 Desember 2019 – 10:59 WIB
Melly Goeslaw Berangkatkan Umrah Mantan ART Nike Ardila Lewat Cara Ini - JPNN.COM
Melly Goeslow. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Melly Goeslaw akhirnya sudah bertemu dengan Umar, mantan asisten rumah tangga (ART) almarhumah Nike Ardilla.

Tangis haru mewarnai pertemuan keduanya yang sudah hampir 24 tahun tak pernah berjumpa. Istri Anto Hoed itu merasa sangat bersyukur akhirnya bisa dipertemukan kembali dengan Umar.

"Peristiwa yang sangat luar biasa untuk saya, setelah 24 tahun enggak ketemu. Akhirnya takdir Allah SWT mempertemukan saya dan Umar kembali," ungkap Melly.

Bahkan, Melly rela membatalkan rencana perjalanan umrahnya bersama suaminya lantaran mengganti namanya dengan Umar dan istrinya.

Wanita berhijab ini ingin membahagiakan Umar sebagai ucapan rasa terima kasihnya semasa dulu.

"Tadinya saya dan suami akan berangkat umrah Januari 2020. Kami batalkan dan Insya Allah Umar dan istrinya yang akan berangkat tahun depan,” papar Melly.

“Sekali lagi terima kasih kitabisa, @nikeardillaofficial dan semua kawan-kawan yang sudah kasih cinta luar biasa untuk Umar, hanya Allah yang balas," imbuh Melly.(chi/jpnn)

Melly Goeslaw membatalkan rencana dirinya dan suami Anto Hoed untuk umrah tahun depan. Dia memilih mengganti namanya dengan Umar dan istri.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close