Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perasaan Melly Goeslaw Pedih Saat Tahu Pembantu Nike Ardila Kini Jadi Pemulung

Rabu, 04 Desember 2019 – 13:50 WIB
Perasaan Melly Goeslaw Pedih Saat Tahu Pembantu Nike Ardila Kini Jadi Pemulung - JPNN.COM
Melly Goeslow. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Melly Goeslaw bersedih saat mengetahui kabar mantan pembantu alias asisten rumah tangga (ART) mendiang Nike Ardilla. ART bernama Umar yang dulu membantunya dan Nike Ardilla itu ternyata sekarang menjadi pemulung di jalanan.

Kabar tersebut diketahui Melly Goeslaw setelah mendapat video singkat dari akun @vian_uone. Dalam video, Umar tampak berlinang air mata menyapa Melly Goeslaw.

"Neng Melly masih ingat sama Umar enggak? Yang (dulu) sama Nike, suka lihat di televisi Neng Melly, sama nangis kalau lihat Melly. Alhamdulillah sudah sukses," kata Umar dalam video yang diunggah ulang Melly Goeslaw ke akun Instagram miliknya, Rabu (4/12).

Istri Anto Hoed itu mengaku sedih mendapat kabar Umar kini menjadi pemulung. Melly Goeslaw lantas bercerita soal masa menumpang di rumah kontrakan mendiang Nike Ardilla.

Umar adalah orang yang mengurus segala keperluan mereka di kontrakan tersebut.

"Enggak bisa diurai dengan kata-kata gimana pedihnya hati saya saat tahu Umar masih hidup dan sekarang jadi pemulung," ungkap Melly.

Lewat akun Instagram miliknya, pelantun lagu Salah itu meminta bantuan publik khususnya fan Nike Ardilla untuk membantunya mencari tahu keberadaan Umar. Melly Goeslaw berniat membantu Umar yang kini jadi pemulung.

"Please. Tolong bantu pertemukan saya dengan Umar ya @nikeardillaofficial. Salut kepada penggemar Nike Ardilla yang hingga kini masih setia," imbuh Melly Goeslaw. (mg3/jpnn)

Melly Goeslaw minta tolong bagi yang mengetahui keberadaan mantan pembantu Nike Ardila memberitahu dirinya.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close