Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melongok Kelebihan Epson SC-F10030H yang Segera Diluncurkan Bulan Depan

Minggu, 23 Mei 2021 – 11:35 WIB
Melongok Kelebihan Epson SC-F10030H yang Segera Diluncurkan Bulan Depan - JPNN.COM
Epson Kembali memperluas seri printer 76 inci-nya dengan menawarkan fleksibilitas lebih besar kepada pengguna dengan SC-F10030H. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson Kembali memperluas seri printer 76 inci-nya dengan menawarkan fleksibilitas lebih besar kepada pengguna dengan SC-F10030H.

Printer sublimasi pewarna baru yang hadir dengan dua pilihan warna tambahan, yakni Fluorescent Yellow dan Fluorescent Pink atau Light Cyan dan Light Magenta.

Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia Lina Mariani mengatakan perluasan ini ditujukan untuk memenuhi permintaan pasar akan warna tinta terang dan warna yang berkilau.

Menurutnya printer tekstil pewarna sublimasi baru ini yang pertama di genre printer tekstil format besar.

Printer dilengkapi dengan enam printhead PrecisionCore Micro TFP baru dan pilihan untuk tinta Light Cyan dan Light Magenta (LcLm).

Fitur-fitur baru ini dapat bekerja dengan baik untuk meningkatkan produktivitas dalam pencetakan berkelanjutan untuk tekstil berwarna cerah dan berkilau.

“Epson terus berinovasi dalam ruang pewarnaan-sublimasi, dan SureColor F10030H baru dengan pilihan warna terang dan tinta fluoresen memungkinkan aplikasi warna yang berani, menciptakan keluaran yang menarik dan memberikan keserbagunaan yang lebih besar bagi pelanggan,” kata Lina baru-baru ini, di Jakarta.


Lina menyebutkan industri tekstil sangat dinamis dan membutuhkan kemampuan untuk memproduksi tekstil cetak yang unik dalam waktu produksi singkat dan cepat.

Epson Kembali memperluas seri printer 76 inci-nya dengan menawarkan fleksibilitas lebih besar kepada pengguna dengan SC-F10030H.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close