Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melvin - Haudi Absen Saat Kontra Persib Bandung, Begini Penjelasan Teco

Minggu, 28 Juli 2019 – 09:37 WIB
Melvin - Haudi Absen Saat Kontra Persib Bandung, Begini Penjelasan Teco - JPNN.COM
Brwa Nouri dan Paulo Sergio mengawal pergerakan Ezequel N'Doussel saat Bali United bersua Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat malam lalu. Foto: Taufiq Hidayat/Radar Bandung/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Strategi berbeda dilakukan Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat malam lalu (26/7).

Coach Teco sedikit merombak pemainnya. Melvin Platje tidak masuk dalam line up bahkan dia juga tidak dicadangkan oleh pelatih berkebangsaan Brasil itu.

Selain itu, Haudi Abdillah yang bermain regular sejak menghadapi Perseru Badak Lampung FC tidak dimainkan dan justru diganti oleh Gunawan Dwi Cahyo untuk berduet dengan Leonard Tupamahu.

Rupanya, Coach Teco punya alasan tersendiri. Menurut Coach Teco, Melvin dalam kondisi yang kurang bugar. Bukan karena cedera, tetapi Melvin mengalami masalah di perutnya.

Melvin mengalami masalah diperut karena salah asupan makanan di hotel. “Kasihan dia pemain asing. Mungkin kemarin (Kamis) makanan di hotel tidak cocok dengannya

sehingga Melvin diare dan tidak bisa bantu tim disini. Mudah-mudahan dia segera sembuh dengan cepat,” ucap Teco kemarin seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

Sementara itu, Haudi Abdillah tidak menjadi pilihan utama karena sebelum pertandingan dia terbang ke Semarang untuk menjenguk anaknya yang sakit.

“Soal Haudi, saya beri dia izin karena anaknya masuk rumah sakit di Semarang. Dia datang Kamis malam dan saya pikir yang lebih siap tentu Gunawan dan Leo. Yang penting semua respect dan harus support satu sama lain,” ujarnya.

Strategi berbeda dilakukan Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat malam lalu (26/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close