Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Membangkitkan Kenangan Lama

Rabu, 20 Oktober 2010 – 07:24 WIB
Membangkitkan Kenangan Lama - JPNN.COM
BENTROK antara Inter Milan kontra Tottenham Hotspur pada ajang Liga Champions di Giuseppe Meazza, dini hari nanti, membangkitkan lagi memori lama Robbie Keane. Bagi kapten timnas Republik Irlandia itu Inter bukan klub yang asing.Ya, satu dekade lalu, Keane pernah berkostum biru hitam kebanggaan Inter. Dia didatangkan Marcello Lippi yang ketika itu membesut Nerazzurri (julukan Inter) dari Coventry City. Sayang, Keane gagal bersinar dan hanya bertahan enam bulan.

   

Namun, Keane sama sekali tidak menyesali keputusannya bergabung dengan Inter. "Saya hanyalah seorang pemain muda saat itu dan itu bukan sesuatu yang saya sesali. Saya melalui masa-masa yang hebat," ucap Keane, kepada Sky Sport. "Mereka adalah tim yang hebat. Sungguh luar biasa bagi saya yang saat itu baru berusia 19 tahun bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia. Itu momen-momen terhebat dalam karir saya yang sulit dilupakan," kata Keane.

   

Meski hanya turun dalam enam pertandingan di Serie A Liga Italia dan tak pernah mencetak gol, tapi Keane tidak pernah melupakan kenangan berlatih bersama sejumlah pemain kelas dunia di Inter. Saat itu, Inter dibela Ronaldo, Christian Vieri, dan Alvaro Recoba.

   

Mereka penyerang-penyerang top dan Keane banyak belajar darinya. "Bermain dan berlatih bersama pemain-pemain hebat seperti itu setiap hari jelas sangat membantu bagi saya. Itulah periode pembentukan karakter saya sebagai pemain," jelas Keane.

   

BENTROK antara Inter Milan kontra Tottenham Hotspur pada ajang Liga Champions di Giuseppe Meazza, dini hari nanti, membangkitkan lagi memori lama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close