Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Membangun Sulteng dari Desa, Anwar Hafid Didukung Jadi Gubernur

Kamis, 15 Agustus 2024 – 11:20 WIB
Membangun Sulteng dari Desa, Anwar Hafid Didukung Jadi Gubernur - JPNN.COM
Cagub Sulteng Anwar Hafid. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Cagub Sulteng) Anwar Hafid terus mendapat atensi besar dari berbagai lapisan masyarakat, terutama dari warga desa Malala, Kabupaten Tolitoli, yang merasa terwakili oleh visi dan misi yang diusungnya.

Tokoh masyarakat Malala, Ali Imran mengatakan gagasan Anwar Hafid sangat mengutamakan rakyat. 

Maka tidak ada lagi alasan bagi Ali untuk tak mendukung Anwar Hafid sebagai gubernur Sulteng selanjutnya. Sebab, sudah jelas visi misi Anwar mewakili seluruh kebutuhan masyarakat. 

“Kita melihat visi misinya sangat utamakan rakyat, maka saya sangat mendukung sekali beliau menjadi Gubernur,” kata Ali dalam keterangan yang diterima, Kami (15/8.

Adapun program yang digagas oleh Anwar Hafid bersama Calon Wakil Gubernur Sulteng Reny Lamadjido yakni sembilan program Berani. 

Pertama, program Berani Cerdas memberdayakan generasi muda Sulawesi Tengah melalui pendidikan gratis, terutama dengan inisiatif Sulteng NAMBASO (Anak Miskin Bisa Sekolah) yang memberi kesempatan anak-anak kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan gratis.

Dalam bidang kesehatan, program Berani Sehat menawarkan layanan kesehatan gratis hanya dengan KTP, termasuk BPJS gratis untuk pasien kelas III dan pembangunan rumah sakit berstandar internasional. 

Selanjutnya Berani Lancar, fokus pada pembangunan infrastruktur jalan, dengan target mengaspal 1.000 km jalan desa dalam lima tahun. 

Anwar Hafid terus mendapat atensi besar dari berbagai lapisan masyarakat untuk menjadi gubernur Sulteng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA