Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Membedah Statistik Kiper Persib Bandung I Made Wirawan

Rabu, 25 Desember 2019 – 22:54 WIB
Membedah Statistik Kiper Persib Bandung I Made Wirawan - JPNN.COM
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan. Foto: Persib

jpnn.com, BANDUNG - I Made Wirawan makin menunjukkan peran pentingnya bagi Persib Bandung. Statistik kiper asal Bali itu terus membaik dari musim ke musim.

Pada Liga 1 2019, Made tampil dalam 31 laga dari 34 pertandingan. Itu adalah jumlah penampilan terbanyak Made sejak bergabung dengan Persib pada 2013.

Menit bermain Made dalam laga resmi juga meningkat, yakni menjadi 2.711 menit. Pada Liga 1 2018, Made bermain 720 menit dari delapan laga.

Pada Liga 1 2017, dia tampil sebanyak sebelas pertandingan selama 990 menit. Pada 2014, Made bermain sebanyak 27 laga selama 2.490 menit.

Selain itu, Made juga mencatatkan clean sheet yang lebih banyak dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Tahun ini dia berhasil membukukan 12 clean sheet. Catatan apik itu tercipta saat Persib menghadapi Semen Padang, Bhayangkara FC, Kalteng Putra (home/away), PSIS Semarang, PSS Slemen (home/away), Arema FC, Persija Jakarta, Barito Putera, Borneo, dan Perseru Badak Lampung.

Made pun mengaku bersyukur dengan penampilannya di Maung Bandung, julukan Persib.

"Semoga musim depan bisa lebih baik lagi. Bisa memberikan kontribusi lebih buat tim," kata Made sebagaimana dilansir laman Persib, Rabu (25/12).

I Made Wirawan makin menunjukkan peran pentingnya bagi Persib Bandung. Statistik kiper asal Bali itu terus membaik dari musim ke musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close