Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Membeli Matras di Sleep & Co Kini Makin Mudah

Sabtu, 02 Januari 2021 – 18:09 WIB
Membeli Matras di Sleep & Co Kini Makin Mudah - JPNN.COM
Dari kiri: Sales and Marketing Director PT Duta Abadi Primantara Aria Hermawan, President Director PT Duta Abadi Primantara Anthony Setiawan, dan International and Business Development Director PT Duta Abadi Primantara Indra Setiawan. Foto: DAP

jpnn.com, JAKARTA - Sleep & Co yang merupakan butik matras premium dari PT Duta Abadi Primantara (DAP) memudahkan masyarakat yang ingin berbelanja.

Caranya ialah dengan meluncurkan web commerce Sleepandco.id. Laman itu dilengkapi inovasi teknologi mattress selector yang memungkinkan konsumen mendapatkan matras sesuai dengan kebutuhan tubuh serta budget.

Konsumen cukup memasukkan data pribadi, seperti profil yang akan menggunakan kasur, posisi tidur, dan berat badan.

Apabila data-data tersebut sudah dilengkapi, Sleepandco.id akan menampilkan matras yang sesuai dengan preferensi konsumen. 

Group Brand Manager DAP Mukti Argo menjelaskan, pihaknya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumen dengan mengikuti perkembangan zaman yang serbadigital.

“Sleepandco.id dengan teknologi Mattress Selector pertama di Indonesia hadir sebagai solusi untuk konsumen agar tetap mendapatkan matras yang sesuai dengan kebutuhan tanpa harus keluar rumah,” ujar Mukti, Jumat (1/1).

Mukti menambahkan, Sleepandco.id juga dilengkapi fitur yang dapat membandingkan produk yang satu dengan produk lainnya sehingga memudahkan konsumen untuk melihat keunggulan dari masing-masing produk.

“Dengan adanya inovasi tersebut, diharapkan konsumen selain merasa nyaman juga mendapatkan pengalaman menyenangkan selama berbelanja  di Sleepandco,id,” ujar dia.