Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Membunuh Karena Piutang Dan Seks

Kamis, 27 Juni 2013 – 09:35 WIB
Membunuh Karena Piutang Dan Seks - JPNN.COM
SUBANG-Satuan Reskrim Polres Subang akhirnya berhasil membekuk pelaku pembunuhan sadis di Kampung Gondang, Desa Pagaden Barat pada Minggu (23/6) lalu. Pelaku dan motif pembunuhan dengan korban Ahmad Rizal (25) Warga Maracang Purwakarta terungkap dari handphone korban yang ditemukan di lokasi.

Kasus tersebut dilatarbelakangi piutang hingga urusan seks. Belakang diketahui, pelaku ternyata seorang rentenir yang meminjamkan uang kepada kekasih pelaku, RN warga Cibatu, Purwakarta sebesar Rp1 juta.

Namun utang RN malah terus berlipat menjadi Rp1,5 juta. Karena kesulitan membayar, korban menjanjikan akan melunasi utangnya asal RN mau diajak berhubungan badan. Karena terjepit, tak ada pilihan lain akhirnya RN mau diajak berhubungan badan oleh korban. Tapi ternyata korban tetap meminta utangnya dilunasi. Jika tidak, RN diancam akan dilaporkan ke polisi.

Kerena kebingungan, akhirnya RN menceritakan kesulitannya dan apa yang dialami ke kekasihnya Angga Prasetya yang kemudian diketahui sebagai pembunuh Rizal. Sial bagi RN, sang kekasih malah meminta “jatah” berhubungan badan dengan dijanjikan utangnya ke Rizal akan dilunasi.

SUBANG-Satuan Reskrim Polres Subang akhirnya berhasil membekuk pelaku pembunuhan sadis di Kampung Gondang, Desa Pagaden Barat pada Minggu (23/6)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA