Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memilih Tas Pinggang Sesuai Aktivitas, Simak Nih

Kamis, 16 Desember 2021 – 23:35 WIB
Memilih Tas Pinggang Sesuai Aktivitas, Simak Nih - JPNN.COM
Tas pinggang Zig Zag. Foto: Zig Zag

jpnn.com, JAKARTA - Tas pinggang menjadi salah satu aksesori fashion penting saat ini. Tak sekadar mendongkrak penampilan, tetapi juga dari sisi fungsionalitas.

Zig Zag, produsen tas lokal berkomitmen untuk selalu menghadirkan tas pinggang yang premium dan sesuai fungsinya, baik untuk aktivitas indoor maupun outdoor.

"Zig Zag menjadikan segmen tas pinggang sebagai gaya fashion yang memberikan keunikan, tetapi tetap fungsional dalam keseharian," kata bos Zig Zag Feby Caesar Saleh dalam keterangan pers, Kamis (16/12).

Untuk pemakaian sehari-hari, penggunaan bahan dasar canvas seperti yang dihadirkan Zig Zag membuat cukup nyaman, dengan kualitas jahitan rapi.

Selain itu, kualitas sablon untuk tulisan dan logo yang tidak mudah luntur, sehingga keawetannya sepadan dengan harga yang ditawarkan.

Untuk petualangan di alam, pemilihan bahan tahan rembesan air, jahitan yang kuat, ukuran dan kapasitas lebih besar menjadi kriteria penting di tas pinggang Zig Zag.

Sementara itu, lanjut Feby, bagi yang suka berolahraga, tas pinggang berukuran kecil, ringan, tahan air bisa jadi pilihan.

Soal harga, Zig Zag mengeklaim produk tas pinggangnya terjangkau untuk kantong.

Zig Zag, produsen tas lokal berkomitmen untuk selalu menghadirkan tas pinggang yang premium dan sesuai fungsinya, baik untuk aktivitas indoor maupun outdoor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close