Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memulung di Area Berbahaya, Sean Dimakan Buaya

Kamis, 02 Juni 2022 – 22:57 WIB
Memulung di Area Berbahaya, Sean Dimakan Buaya - JPNN.COM
Ilustrasi Buaya menampakkan diri di Sungai. Foto: ANTARA/Mohamad Hamzah/hp.

jpnn.com, FLORIDA - Jasad seorang pria ditemukan di pinggir sebuah danau di Florida, AS, dengan tubuh tercabik-cabik yang diduga akibat diterkam buaya.

Pejabat setempat mengatakan pria itu sebelumnya diketahui mencari Frisbee (mainan cakram lempar dari plastik) yang hilang untuk dikumpulkan dan dijual lagi.

Polisi mengenali korban sebagai penduduk sementara bernama Sean Thomas McGuinness, 47 tahun.

Dia adalah korban tewas pertama akibat terkaman buaya di Florida sejak 2019, kata Paul Cozzie, direktur pertamanan dan sumber daya konservasi Pinellas County.

Satu lengan korban putus dan mayatnya ditemukan Selasa pagi oleh seorang warga yang sedang berjalan dengan anjingnya di tepi reservoir seluas 21,5 hektare di Taman John S. Taylor, Largo, Florida.

Kendati petugas medis belum memastikan penyebab kematiannya, Cozzie mengatakan kecil kemungkinan McGuinness meninggal secara wajar.

Dia juga mengatakan bahwa petugas penangkap hewan liar telah memindahkan dua ekor buaya yang diduga sebagai pelaku penyerangan.

"Saat ini, para detektif yakin korban tengah mencari Frisbee di perairan, dan seekor buaya diyakini menjadi penyebab kematiannya," kata Kepolisian Largo dalam pernyataan.

Dia adalah korban tewas pertama akibat terkaman buaya di wilayah tersebut sejak 2019

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close