Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memuluskan Jalan ke Final

Man United v Derby County

Selasa, 20 Januari 2009 – 09:24 WIB
Memuluskan Jalan ke Final - JPNN.COM
MANCHESTER - Kekalahan tipis 0-1 dari Derby County dalam first leg semifinal Piala Carling pada 8 Januari lalu tak bisa dilupakan Manchester United. Hasil itu membuat kans merebut quadruple atau empat gelar musim ini berada di ujung tanduk.

Dini hari nanti WIB, punggawa Setan Merah (sebutan Manchester United) kembali bentrok dengan Derby di leg kedua semifinal. Tak ada jalan lain bagi tim asuhan Sir Alex Ferguson tersebut harus menang dengan selisih dua gol atas Derby agar lolos ke final.

Tapi, persaingan ketat di Premier League membuat Sir Alex Ferguson, manajer United, harus berpikir ulang untuk turun dengan kekuatan penuh. Tactician asal Skotlandia itu mengisyaratkan menurunkan pasukan mudanya.

Apalagi, meski sudah tinggal selangkah lagi di partai puncak Piala Carling, turnamen itu tidak menjadi bagian dari target utama mereka musim ini. "Saya tidak mau mengambil risiko bagi pertarungan di Premier League. Saya pikir, para pemain muda akan bermain bagus kalau diberi kesempatan. Saya optimistis mereka bisa memenangkan pertarungan," ujar Ferguson seperti dikutip BBC.

MANCHESTER - Kekalahan tipis 0-1 dari Derby County dalam first leg semifinal Piala Carling pada 8 Januari lalu tak bisa dilupakan Manchester United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA