Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menag: Alhamdulillah, Jamarat hingga Mina Kondusif

Senin, 12 Agustus 2019 – 19:55 WIB
Menag: Alhamdulillah, Jamarat hingga Mina Kondusif - JPNN.COM
Menteri Agama Lukman Hakim. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Menag Lukman Hakim Saifuddin mengatakan kondisi Jamarat hingga Mina kondusif. Tidak terlalu padat hingga arus jemaah menuju Jamarat lancar. Begitu juga arus dari Jamarat ke lokasi tenda jamaah di Mina.

"Alhamdulillah di Jamarat kondisinya normal tidak terlalu padat. Jadi suasananya sangat kondusif," ujar Menteri Lukman dalam pernyataan resminya, Senin (12/8).

Menurut Menteri Lukman, kelancaran arus pergerakan jemaah haji, tidak hanya Indonesia. Seluruh jemaah haji menuju dan dari Jamarat lancar.

"Ketika dari Jamarat kemari, ke tenda jemaah haji Indonesia, kondisinya juga baik. Alhamdulillah sejauh ini lancar," ucapnya.

BACA JUGA: Selesaikan Keberangkatan Haji, Garuda Indonesia Terbangkan Sebanyak 110.247 Jemaah

Menteri Lukman bersama delegasi Amirul Hajj, Minggu (11/8) sore Waktu Arab Saudi (WAS) berjalan menuju jamarat untuk melontar jumrah aqobah.

Usai melontar jumrah aqobah, dia langsung beranjak menuju Tenda Misi Haji Mina. Dia juga menyempatkan diri bertemu dan menyapa para jemaah haji. (esy/jpnn)

Menag Lukman Hakim Saifuddin mengatakan kondisi Jamarat hingga Mina kondusif. Tidak terlalu padat hingga arus jemaah menuju Jamarat lancar.

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close