Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menag Tinjau Pemondokan Terjelek

Kamis, 11 November 2010 – 04:24 WIB
Menag Tinjau Pemondokan Terjelek - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali benar-benar memaksimalkan agenda inspeksi mendadak (Sidak) kesiapan penyelenggaraan haji di Arab Saudi. Setelah mendapat informasi dan masukan dari wartawan, Suryadharma Ali mengunjungi salah satu pemondokan atau maktab yang disebut-sebut memiliki fasilitas terburuk.

   

Menurut Setdirjen Haji dan Umrah Kemenag Abdul Ghafur Djawahir, Menag yang juga menjadi Amirul Hajj meninjau pemondokan di rumah nomor 1102 yang banyak dikeluhkan jemaah haji. Menag melakukan sidak pada Selasa (9/11) pukul 23.00 Waktu Arab Saudi atau Rabu (10/11) WIB.

"Menag memulai peninjauan pondokan dari rumah nomor 1117 di kawasan Jarwal Makkah yang ditempati jamaah asal Pandeglang, Banten. Disana Menag menampung keluh kesah dan menerima masukan jamaah," jelas Ghafur di Jakarta kemarin (10/11).

Selain berdialog, Menag juga memberikan bingkisan kepada jamaah. Saat berdialog, jamaah menyampaikah keluhan tentang air minum yang sering kosong. Suryadharma pun meminta kepada Panitia Penyelenggara Haji Indonesia (PPIH) agar segera mencari solusi terkait masalah itu. Menteri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga menjenguk jamaah yang sedang sakit dan meminta tim medis segera menangani jamaah tersebut.

JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali benar-benar memaksimalkan agenda inspeksi mendadak (Sidak) kesiapan penyelenggaraan haji di Arab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA