Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menaker Ida Berharap Indonesia Segera Terbebas dari Pandemi Covid-19

Senin, 08 Maret 2021 – 22:30 WIB
Menaker Ida Berharap Indonesia Segera Terbebas dari Pandemi Covid-19 - JPNN.COM
Menaker Ida Fauziyah saat membuka vaksinasi Covid-19 bagi ASN Kemnaker, Senin (8/2). Foto: humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri ketenagakerjaan Ida Fauziyah berharap Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19, sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal.

Hal ini disampaikan Menaker Ida usai membuka program vaksinasi Covid-19 terhadap 4.422 pegawai Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker), Senin (8/3).

"Kegiatan vaksinasi ini sebagai salah satu upaya Kemnaker untuk memberikan perlindungan bagi seluruh pegawai Kemnaker dan keluarganya dari potensi penularan COVID-19," kata Menaker Ida.

Vaksinasi bagi ASN Kemnaker di pusat dan daerah ini juga untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19.

Ida berharap penyebaran COVID-19 bisa segera ditekan dan kekebalan kelompok (herd immunity) yang ditargetkan pemerintah bisa tercapai.

Pelaksanaan vaksinasi bagi ASN Kemnaker telah dikoordinasikan dengan Kemenkes dan Dinas Kesehatan di seluruh Provinsi yang terdapat Satuan Kerja (Satker) dan Unit Pelaksana Teknis Pusat (UPTP) Kemnaker.

Dengan kegiatan vaksinasi, diharapkan pegawai Kemnaker dan seluruh masyarakat Indonesia dapat terbebas dari pandemi Covid-19, dan dapat bekerja dan beraktivitas kembali secara normal.

"Jadi dengan adanya vaksinasi ini diharapkan kita bisa menekan semaksimal mungkin penyebaran COVID-19," ucap Ida.

Vaksinasi bagi ASN Kemnaker di pusat dan daerah ini juga untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close