Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menaker Ida Sebut Kegiatan Hari Migran Internasional 2023 Berlangsung Seru

Senin, 18 Desember 2023 – 21:09 WIB
Menaker Ida Sebut Kegiatan Hari Migran Internasional 2023 Berlangsung Seru - JPNN.COM
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah menyampaikan rasa senangnya atas pelaksanaan Peringatan Hari Migran Internasional 2023 di Lampung Timur, Lampung. Foto: dok Kemnaker

jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah menyampaikan rasa senangnya atas pelaksanaan Peringatan Hari Migran Internasional 2023 di Lampung Timur, Lampung.

"Kegiatan Peringatan Hari Migran Internasional tahun 2023 alhmdulillah berlangsung seru, kami menikmati kebahagiaan di hari migran internasional," ucap Menaker Ida, Senin (18/12).

Dia mengatakan pelaksanaan peringatan itu karena daerah tersebut merupakan salah satu kabupaten yang menjadi kantong Pekerja Migran Indonesia.

Lampung Timur, kata dia, kabupaten terbesar ke-5 yang menjadi kantong Pekerja Migran Indonesia setelah Kabupaten Indramayu, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Cilacap.

Begitu juga dengan Provinsi Lampung yang menjadi kantong Pekerja Migran Indonesia di urutan ke-5 untuk tingkat provinsi setelah Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan NTB.

"Setiap tahun kami merayakan, dan tahun ini kami selenggarakan di Lampung Timur. Kenapa Lampung Timur, karena Lampung Timur 1 dari 5 kabupaten terbesar yang menempatkan Pekerja Migran Indonesia," kata Menaker Ida. (jpnn)


Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah menyampaikan rasa senangnya atas pelaksanaan Peringatan Hari Migran Internasional 2023 di Lampung Timur, Lampung.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close