Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menaker Ida Terima 2 Penghargaan dari The Iconomics, Selamat!

Jumat, 22 Maret 2024 – 21:49 WIB
Menaker Ida Terima 2 Penghargaan dari The Iconomics, Selamat! - JPNN.COM
Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mendapatkan 2 penghargaan dari The Iconomics di Jakarta, Kamis (21/3/2024). Foto: dok Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mendapatkan 2 penghargaan pada ajang “5th Anniversary Indonesia Best 50 CEO Awards, Popular Leader Awards, & 20 Inspiring Women Awards 2024 yang dilaksanakan oleh The Iconomics di Jakarta, Kamis (21/3/2024)

Adapun kedua penghargaan itu, yakni sebagai salah satu Perempuan Inspiratif dan Pemimpin Publik Populer 2024

Kedua penghargaan diterima Menaker yang diwakili oleh Kepala Barenbang Ketenagakerjaan Kemnaker, Estiarty Haryani.

Menaker mengatakan penghargaan tersebut tidak hanya merupakan penghormatan pribadi baginya, tetapi sebuah pengakuan yang besar bagi peran perempuan dalam bidang ketenagakerjaan.

"Kami juga tidak boleh lupa bahwa perjalanan ini tidaklah mudah. Para perempuan yang kami kenal telah menghadapi berbagai rintangan, prasangka, dan diskriminasi, namun mereka tidak pernah menyerah," ucap Menaker.

Dia menambahkan penghargaan tersebut bukan hanya tentang pengakuan, tetapi juga sebuah panggilan untuk lebih memperjuangkan kesetaraan gender untuk menciptakan lingkungan yang lebih inklusif dan mendukung bagi semua perempuan Indonesia.

"Kami harus terus berjuang untuk memberikan kesempatan bagi setiap perempuan untuk berkembang dan berkontribusi secara maksimal dalam pembangunan bangsa ini," ucapnya.

Dia mengatakan saat ini populasi di Indonesia antara laki-laki dan perempuan jumlahnya mendekati 50 persen berbanding 50 persen.

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mendapatkan 2 penghargaan dari The Iconomics di Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close