Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang 2-1 Atas Becamex BD, PSM Tetap Gagal Melaju ke Final AFC 2019

Rabu, 26 Juni 2019 – 18:56 WIB
Menang 2-1 Atas Becamex BD, PSM Tetap Gagal Melaju ke Final AFC 2019 - JPNN.COM
Duel PSM Makassar vs Becamex Binh Duong dalam laga semifinal Zona ASEAN di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (25/6) sore. Laga itu dimenangkan PSM dengan skor 2-1. Foto: IG PSM Makassar

jpnn.com, BOGOR - Asa PSM Makassar untuk melaju ke partai final Zona ASEAN Piala AFC 2019 tak tercapai. Kemenangan 2-1 atas Becamex Binh Duong di laga semifinal Zona ASEAN di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (25/6) sore, membuat mereka kalah agregat gol tandang.

Sejatinya, agregat skor keduanya sama 2-2, tapi Binh Duong lebih agresif. Di leg pertama pekan lalu, PSM takluk 0-1. Namun, saat bermain di Pakansari, tim Juku Eja menang 2-1.

Sejatinya, PSM cukup dominan dalam permainan dan sempat beberapa kali menekan. Tapi, strategi serangan balik yang dilakukan oleh lawan pada menit akhir babak pertama, membuat tuan rumah kecolongan.

BACA JUGA: Massa Aksi Kawal MK di Patung Kuda Bubarkan Diri

Aksi dari Wander Luiz pada injury time babak pertama, membuat gawang PSM kebobolan. Skor 0-1 ini bertahan sampai turun minum.

Untuk lolos, PSM pun harus bekerja keras karena minimal bisa mencetak kemenangan dengan margin dua gol. Karena itu, pada babak kedua tim asal Makassar ini langsung tampil menyerang penuh.

Serangan demi serangan yang dibangun baru menghasilkan gol menit ke-75 setelah pemain Bing Duong, Ho Tan Tai, melakukan gol bunuh diri. Semangat PSM untuk menambah gol cukup besar, tapi baru 12 menit berselang, gol kedua mereka lahir.

Aksi dari Aaron Evans membuat kedudukan berubah menjadi 2-1. Kesempatan mencetak gol kembali sempat tercipta menit ke-90. Sayang, bola hanya menyamping. Sampai peluit panjang, skor 2-1 bertahan.

Asa PSM Makassar untuk melaju ke partai final Zona ASEAN Piala AFC 2019 tak tercapai. Kemenangan 2-1 atas Becamex Binh Duong di laga semifinal Zona ASEAN di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (25/6) sore, membuat mereka kalah agregat gol tandang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close