Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang Adu Penalti, Azzurri Tantang Jerman di Semifinal

Senin, 25 Juni 2012 – 04:51 WIB
Menang Adu Penalti, Azzurri Tantang Jerman di Semifinal - JPNN.COM
KIEV — Drama menegangkan terjadi dalam partai hidup mati antara Inggris dan Italia dalam laga perempat final Euro 2012 di Olimpic Stadium, Kiyv, Ukraina, Senin (25/6) dini hari. Setelah 120 menit bertanding laga tersebut harus diakhiri dengan adu penalti. Hasilnya  Inggris harus mengakui keunggulan Italia dengan skor 4-2.

Kegagalan Ashley Young dan Ashley Cole membobol jala Gianlugi Buffon, membuat inggris melupakan trofi tertinggi di kancah sepakbola benua Eropa tahun ini. Sementara Italia harus segera bersiap menghadapi raksasa sepakbola Eropa lainnya, Jerman, yang telah menunggu di babak empat besar.  Dua finalis akan ditentukan dalam dua laga antara Spanyol melawan Portugal dan Jerman melawan Italia.

Dalam laga ini Italia yang tampil dalam balutan kostum biru-biru mengambil inisiatif serangan sejak menit-menit awal babak pertama. Hasilnya  De Rossi nyaris membuka skor untuk keunggulan Italia di menit ke tiga. Sayang sepakan bintang AS Roma tersebut masih terselamatkan mistar gawang.

Memasuki menit ke lima skuad The Three Lions, Inggris mulai menemukan ritme permainan mereka. Wayne Rooney dan kawan-kawan mulai menebar ancaman kepada jala Italia yang dikawal Gianlugi Buffon. Hasilnya menit ke lima Inggris hampir saja membuka keunggulan. Namun sayang sepakan Johnson masih mampu ditepis Buffon.

KIEV — Drama menegangkan terjadi dalam partai hidup mati antara Inggris dan Italia dalam laga perempat final Euro 2012 di Olimpic Stadium,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close