Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang Atas Gresik, Pelatih PSM Puji Trio Pemainnya

Senin, 08 Agustus 2016 – 09:55 WIB
Menang Atas Gresik, Pelatih PSM Puji Trio Pemainnya - JPNN.COM
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - JAKARTA- Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert mengakui tanpa adanya pemain asing memengaruhi performa timnya dalam laga lanjutan ISC A 2016.

Namun, kemenangan 3-2 atas Gresik United pada Minggu (7/8) malam, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, membuatnya melayangkan pujian kepada tiga pemainnya.

Mereka adalah Ridwan Tawainella, M Rahmat dan Ferdinand Sinaga. Menurut pelatih asal Belanda tersebut, ‎ketiganya mampu menjadi pembeda permainan skuat Juku Eja.

"Mereka memberikan perbedaan dalam permainan tim. Mampu membuat lawan kesulitan dan memberikan mobilitas yang tinggi," katanya, Senin (8/8).

Robert juga mengomentari buruknya performa salah satu winger muda, Maldini Pali. Biasanya pergerakan dan umpan-umpannya dari sisi sayap begitu memanjakan pemain, tapi pada laga kontra Gresik ‎sentuhan ciamik Maldini hilang. "Dia tidak bagus main malam ini, saya tidak tahu ‎kenapa, karena itu ditarik keluar," tandasnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert mengakui tanpa adanya pemain asing memengaruhi performa timnya dalam laga lanjutan ISC A 2016. Namun,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close