Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang atau Terbenam

Rabu, 23 Maret 2011 – 08:16 WIB
Menang atau Terbenam - JPNN.COM
Pelatih Arema, Miroslav Janu saat uji coba lapangan jelang lawan Persiba, Rabu (23/3). Foto: Gusti Ambri/Kaltim Post
BALIKPAPAN - Kemenangan menjadi  target yang tak bisa ditawar lagi bagi Arema atas Persiba di Stadion Persiba, malam ini. Raihan tiga poin akan bisa mengantarkan Arema kembali ke posisi empat klasemen sementara. Sebaliknya jika sampai kalah atau seri,  Arema bisa saja terbenam ke papan tengah atau minimal bertahan di posisi enam.

Modal meraih tiga poin itu sudah cukup. Di antaranya motivasi Ahmad Bustomi dan kawan-kawan sedang membumbung tinggi. Ini seiring dengan sudah terpenuhinya sebagian hak pemain berupa gaji.

Tak hanya itu, pemain Arema juga telah satu suara untuk bangkit dari keterpurukan setelah dirundung empat kali kalah secara beruntun.   Yakni kalah dari Cerezo Osaka 1-2 dan dikalahkan Jeonbuk 0-4 di ajang LCA. Sedang di ajang ISL kalah dari Persipura 1-6 serta kalah 0-1 dari Persiwa.

Semangat meraih kemenangan itu sudah dikobarkan sejumlah penggawa Arema. Salah satunya yaitu gelandang Arema, Talouhu Abdul Musafry. Mantan penggawa Persiba Balikpapan tersebut sudah siap membenamkan mantan klubnya di kandangnya sendiri, malam ini.

BALIKPAPAN - Kemenangan menjadi  target yang tak bisa ditawar lagi bagi Arema atas Persiba di Stadion Persiba, malam ini. Raihan tiga poin akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA