Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang Cepat demi Hindari Hujan

Rabu, 29 Mei 2013 – 19:19 WIB
Menang Cepat demi Hindari Hujan - JPNN.COM
PARIS - Curah hujan yang cukup deras mengganggu jadwal penyelenggaraan grand slam Prancis Terbuka. Di hari kedua kemarin (28/5), puluhan jadwal tertunda akibat hujan yang turun di pagi hari waktu setempat di sekitar Roland Garros yang menjadi venue perlombaan. Seluruh pertandingan pertama dalam jadwal harus ditunda hingga 2,5 jam.

Penundaan laga sekian lama tak membuat unggulan kesembilan tunggal putri Samantha Stosur (Australia) terganggu. Selama 2,5 jam, dia mengumpulkan ambisinya untuk mendapatkan langkah yang mulus ke babak kedua. Stosur pun memenuhi keinginannya dengan kemenangan 6-0, 6-2 atas petenis veteran Jepang Kimiko Date-Krumm.

"Saya sangat senang saat akhirnya melangkah ke lapangan dan mulai laga. Saya memanfaatkan antusiasme saya untuk penampilan yang baik. Beruntung, saya menang cepat dan selesai sebelum hujan turun lagi,'' kata Stosur pada Reuters.

Stosur mengatakan bersiap mendapatkan awal yang baik untuk megulangi langkah terbaiknya di Roland Garros, yaitu runner-up 2010. Bahkan, kali ini dia merasa 100 persen dan lebih baik dibandingkan sebelumnya.

PARIS - Curah hujan yang cukup deras mengganggu jadwal penyelenggaraan grand slam Prancis Terbuka. Di hari kedua kemarin (28/5), puluhan jadwal tertunda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA