Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang, Contador Langsung Pimpin Klasemen

Jumat, 27 Januari 2012 – 14:10 WIB
Menang, Contador Langsung Pimpin Klasemen - JPNN.COM
MIRADOR DEL POTRERO - Etape tanjakan menjadi ajang pembuktian bagi kualitas Alberto Contador. Pembalap Spanyol yang menjadi andalan tim Saxo Bank itu memenangi etape ketiga Tour de San Luis (Argentina) yang finis di puncak tanjakan Mirador del Potrero, kemarin (26/1) dinihari WIB.

   

Contador kalah bersaing di dua etape sebelumnya yang melintasi jalur datar.  Meski demikian, dia selalu berada di dalam rombongan besar yang masuk finis pertama. Posisi tersebut menjaga peluangnya untuk melejit dan merebut pimpinan klasemen umum.

   

Kerja keras tim Saxo Bank berbuah manis di etape ketiga. Etape tanjakan menjadi makanan empuk bagi Jesus Hernandez yang menjadi pendukung utama Contador. Setelah mampu mengontrol balapan di 5 km terakhir, Saxo bank mengirimkan Contador untuk memberikan finishing touch yang manis.

   

"Hari yang sempurna, kami memegang kendali total. Kami mengirimkan jesus untuk melakukan break dan berbuah control menuju puncak. Alberto (Contador) tampil luar biasa untuk menyelesaikannya," ujar Philippe Mauduit, director Saxo Bank pada Cyclingnews.

     

MIRADOR DEL POTRERO - Etape tanjakan menjadi ajang pembuktian bagi kualitas Alberto Contador. Pembalap Spanyol yang menjadi andalan tim Saxo Bank

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA