Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang Dari Manchester United, Arteta Puji 2 Pemain Baru Arsenal Ini

Senin, 02 November 2020 – 23:23 WIB
Menang Dari Manchester United, Arteta Puji 2 Pemain Baru Arsenal Ini - JPNN.COM
Pesepak bola Manchester United Mason Greenwood (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Arsenal Gabriel Magalhaes (kiri) di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (1/11/2020). ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Phil Noble /hp.

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Arsenal Mikel Arteta memuji dua pemain yang baru direkrut, Gabriel Magalhaes dan Thomas Partey.

Arteta menyebut keduanya cepat beradaptasi, setelah Magalhaes dan Partey tampil mengesankan saat Arsenal menang melawan Manchester United 1-0, Minggu waktu setempat.

Partey tampil dominan di lini tengah, sementara Gabriel dengan ahli mengatur pertahanan saat Arsenal memastikan kemenangan pertama mereka di kandang United sejak 2006.

"Saya tahu betapa sulitnya liga ini, tetapi kami berusaha emilih karakteristik tertentu dalam profil para pemain yang ingin kami temukan untuk klub kami," ujar Arteta kepada wartawan sebagaimana dikutip Reuters, Senin (2/11).

"Saya pikir mereka bermain dengan banyak kedewasaan dan mereka seperti sudah berada di sini lebih lama dari yang sebenarnya.

"Saya tahu bahwa masih ada beberapa koneksi di mana mereka tidak mendapat alirannya, karena mereka belum banyak bermain bersama. Tetapi saya juga melihat semangat yang mereka ciptakan dan kepribadian yang mereka tunjukkan di lapangan."

Penampilan Partey juga mendapat pujian dari mantan kapten Manchester United Roy Keane.

Ia mengatakan, gelandang asal Ghana itu mengingatkannya kepada pemain hebat Arsenal Patrick Vieira.

Arteta memuji kiprah dua pemain yang baru direkrut, saat Arsenal menang melawan Manchester United.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close