Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang Di Kandang, Grizzlies Unggul Agregat

Minggu, 12 Mei 2013 – 12:47 WIB
Menang Di Kandang, Grizzlies Unggul Agregat - JPNN.COM
MEMPHIS- Memphis Grizzlies tak menyia-nyiakan statusnya sebagai tuan rumah saat menjamu Oklahoma City Thunder di game ketiga semifinal wilayah barat NBA 2013. Bertanding di depan 18.119 penonton yang memenuhi FedEx Forum, Memphis, Minggu WIB, Grizzlies benhar-benar tampil kesetanan. Hasilnya, mereka sukses menekuk OKC dengan skor cukup tipis 87-81.

Hasil itu melanjutkan sensasi yang dibukukan Grizzlies saat bersua OKC di fase semifinal wilayah musim ini. Sebelumnya, mereka juga sukses mencuri kemenangan di pertandingan kedua yang dilangsungkan di kandang OKC. Kini, Grizzlies memimpin agregat denga skor 2-1. Jika melihat performa yang selama ini mereka tunjukkan, Grizzlies tentu memiliki peluang besar untuk melaju ke partai final wilayah.

Kemenangan Grizzlies ditentukan oleh Marc Gasol dan Tony Allen yang berhasil mencetak enam poin lewat tembakan bebas ketika pertandingan hanya tersisa satu menit. Keduanya juga tampil bagus. Gasol total mencetak 20 poin. Sementara Allen berbarengan dengan Mike Conley mencetak masing-masing 14 angka.

Sementara, di kubu OKC, Kevin Durant menjadi pemain paling subur. Dia sukses menceploskan double double dengan 25 poin dan sebelas rebound. Setelah pertandingan, Durant mengaku tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

MEMPHIS- Memphis Grizzlies tak menyia-nyiakan statusnya sebagai tuan rumah saat menjamu Oklahoma City Thunder di game ketiga semifinal wilayah barat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close