Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang di Tengah Krisis Bek

Senin, 06 Oktober 2008 – 12:53 WIB
Menang di Tengah Krisis Bek - JPNN.COM
MILAN - Raut wajah pelatih Inter Milan Jose Mourinho tampak gusar setelah laga versus Bologna di giornata (pekan) keenam kemarin dini hari WIB. Padahal, Nerazzurri (sebutan Inter Milan) menang 2-1 (1-0).

Bagaimana tidak gusar, meski menang, Mourinho sampai-sampai harus menempatkan Esteban Cambiasso, seorang gelandang bertahan, untuk bermain menjadi bek tengah. Itu terjadi karena krisis pemain belakang yang dialami Inter.

Salah seorang di antara dua bek tengah tersisa, yakni Nelson Rivas, harus ditandu keluar lapangan saat La Beneamata -julukan Inter- menang atas Bologna. Rivas mengalami cedera pada lutut kanannya setelah terlibat perebutan bola dengan Marco Di Vaio.

Itu terjadi lantaran kaki kanan Rivas terpelintir dan berakibat ligamennya sobek. Rivas tidak bisa melanjutkan pertandingan dan digantikan Cambiasso. Untung Cambiasso mampu memainkan peran barunya dengan baik.

MILAN - Raut wajah pelatih Inter Milan Jose Mourinho tampak gusar setelah laga versus Bologna di giornata (pekan) keenam kemarin dini hari WIB. Padahal,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close