Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang di VPF 2019, Star Stealer Segera Diproduksi Viu Originals

Senin, 01 April 2019 – 23:38 WIB
Menang di VPF 2019, Star Stealer Segera Diproduksi Viu Originals - JPNN.COM
Star Stealer Dinobatkan sebagai pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019. Foto: Istimewa

jpnn.com, TANGERANG - Bertepatan dengan peringatan Hari Film Nasional, pemenang ajang Viu Pitching Forum (VPF) 2019 diumumkan. Ide cerita film berjudul Star Stealer karya Aaron Timothy dinobatkan sebagai pemenangnya.

“Terpilih jadi salah satu finalis saja sudah menjadi kesempatan sangat berharga bagi saya. Saat melakukan pitching, saya sempat tegang. Padahal cerita saya komedi. Jadi sangat mengejutkan juga ketika akhirnya berhasil memenangkan Viu Pitching Forum 2019,” kata Aaron Timothy dalam siaran tertulisnya, Senin (1/4).

Star Stealer dinobatkan sebagai pemenang setelah dilakukan serangkaian audisi berupa dialog film di 10 kota di Indonesia, dan menerima ratusan ide cerita. Dalam waktu dekat, Star Stealer akan segera diproduksi menjadi Viu Originals.

Star Stealer sendiri bercerita tentang sosok Kania, seorang mahasiswi drop out. Dia harus membayar utang ayahnya dengan cara mengumpulkan dan menjual barang artis yang dicurinya.

Senior Vice President Marketing Viu Indonesia sekaligus juri VPF, Myra Suraryo mengatakan, Viu Originals merupakan sarana untuk mengembangkan cerita lokal yang relevan dan menarik, serta sesuai dengan selera para milennial, guna diproduksi dengan standar internasional. "Kami sangat senang dapat menghadirkan Star Stealer kepada Viuers Indonesia,” kata Myra.

Ide dibalik Star Stealer sangat unik karena alur ceritanya segar menggambarkan kehidupan yang berkaitan dengan anak muda, target pemirsa VIU.

Menurut Myra, secara keseluruhan peserta tahun ini juga lebih matang. Banyak konsep cerita merefleksikan kehidupan anak muda yang tak bisa terlepas dari gadget dan dunia maya. Realitas yang menarik.

"Melalui proses ini, kami menemukan banyak ide cerita dari genre yang beragam, termasuk drama komedi, komedi romantis, thriller, drama keluarga, dan drama romanti," imbuhnya.

Ide cerita film berjudul Star Stealer karya Aaron Timothy dinobatkan sebagai pemenang Viu Pitching Forum (VPF) 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close