Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang Game Kelima, Spurs Siap Pesta

Rabu, 15 Mei 2013 – 12:24 WIB
Menang Game Kelima, Spurs Siap Pesta - JPNN.COM

jpnn.com - SAN ANTONIO- San Antonio Spurs tengah bersiap menatap partai final wilayah barat playoff NBA 2013. Saat ini, Spurs leading agregat atas Golden State Warriors dengan skor 3-2. Itu terjadi setelah Spurs sukses menekuk Warriors dengan skor 109-91 dalam pertandingan kelima yang digeber di AT&T Center, San Antonio, Rabu WIB.

Dengan hasil itu, mengacu pada format best of seven, Spurs hanya membutuhkan satu kemenangan lagi. Mereka pun bisa berpesta di kandang sendiri ketika memastikan lolos ke partai final wilayah. Sebab, pertandingan keenam akan digeber di kandang sendiri.

Dari head to head di babak regular, Spurs selalu menang ketika menjamu Warriors. Namun, yang menjadi kendala ialah tensi di babak playoff selalu siap menyajikan kejutan. Spurs sudah membuktikan hal itu. Pada pertemuan kedua, di luar dugaan, mereka malah dibekuk Warriors.

Dalam pertandingan kelima tadi, Tony Parker kembali menjadi bintang kemenangan. Parker sukses mencetak double dooble dengan 25 poin dan sepuluh assist. Kawhi Leonard menambah 17 poin untuk Spurs. Sementara Danny Green dan Tim Duncan masing-masing menceploskan 16 dan 14 angka untuk Spurs.

Sementara, di kubu Warriors, tiga pemain benar-benar menjadi motor permainan. Mereka ialah Harrison Barnes, Jarret Jack serta Carl Landry. Ketiganya mencetak double digit masing-masing 25, 20 dan 16 poin.

Secara permainan, tuan rumah memang sangat mendominasi. Mereka sukses mencetak 44 poin dari paint area. Parker dkk juga membukukan 38 rebound atau dua lebih banyak dibanding Warriors. Mereka juga hanya melakukan sepuluh turnover. Bandingkan dengan Warriors yang melakukan 14 kali turnover. (jos/jpnn)

SAN ANTONIO- San Antonio Spurs tengah bersiap menatap partai final wilayah barat playoff NBA 2013. Saat ini, Spurs leading agregat atas Golden State

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close