Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang Tandang, Grizzlies Bisa Pesta di Kandang

Kamis, 02 Mei 2013 – 11:04 WIB
Menang Tandang, Grizzlies Bisa Pesta di Kandang - JPNN.COM
LOS ANGELES - Memphis Grizzlies melakukan lompatan sangat besar di playoff NBA 2013. Sempat kalah di dua laga awal, Grizzlies langsung ngebut di partai-partai selanjutnya. Hingga game kelima, mereka sudah leading 3-2. Terbaru, kemenangan dipetik Grizzlies ketika bertandang ke markas Los Angeles Clippers. Bertanding di Staples Center, Kamis WIB, Grizzlies menang dengan skor telak 103-93.

Tak pelak, kemenangan tersebut membuat Grizzlies berharap banyak di pertandingan keenam. Mereka memiliki keuntungan karena laga tersebut akan digeber di kandang. Nah, jika menang, Grizzlies bakal melenggang ke semifinal wilayah.

Namun, Grizzlies harus berhati-hati. Bertanding di kandang bukianlah sebuah jaminan untuk memetik kemenangan. Lima laga yang sudah dijalani bisa menjadi contoh. Laga Grizzlie skontra Clippers memang cukup aneh. Sebab, tim yang bertindak sebagai tuan rumah justru menelan kekalahan.

Pelatih Grizzlies Lionel Hollins mengaku gembira dengan kemenangan tersebut. Secara khusus dia memuji penampilan Zach Randolph yang begitu istimewa. Dalam laga tersebut, Randolph mampu memasukkan 25 poin dan sebelas rebound.

LOS ANGELES - Memphis Grizzlies melakukan lompatan sangat besar di playoff NBA 2013. Sempat kalah di dua laga awal, Grizzlies langsung ngebut di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close