Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang Tipis Lawan Klub Liga 2 Persekat, Pelatih PSIS: Saya Senang, Pemain Disiplin

Rabu, 23 Juni 2021 – 01:53 WIB
Menang Tipis Lawan Klub Liga 2 Persekat, Pelatih PSIS: Saya Senang, Pemain Disiplin - JPNN.COM
Para pemain PSIS saat laga uji coba kontra Persekat Kabupaten Tegal, di Stadion Citarum, Semarang, Selasa (22/6/2021). Foto: HO/Psis.co.id

jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang terus membenahi timnya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021. Salah satunya dengan cara menggelar laga uji coba kontra klub Liga 2, Persekat Kabupaten Tegal.

Laga uji coba yang berlangsung di Stadion Citarum, Semarang, Selasa itu, dimenangkan PSIS dengan keunggulan tipis 1-0.

Pelatih Kepala PSIS Semarang Dragan Djukanovic, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (22/6), mengaku cukup puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya.

"Pertandingan berjalan cukup baik, cukup puas juga dengan progres pemain. Secara taktikal dan fisik juga terus berkembang. Karena kami belum komplit jadi hasil yang cukup bagus untuk hari ini," ujarnya.

Usai pertandingan, Dragan mengatakan bahwa timnya terus memperlihatkan perkembangan yang cukup apik dalam masa persiapan kompetisi Liga 1.

"Saya juga cukup senang karena pemain disiplin. Hari ini permainan juga membaik dari dua laga sebelumnya. Namun satu, kami tetap harus bekerja keras," pungkasnya.

Pada laga uji coba kali ini, pelatih asal Serbia itu menurunkan Jandia Eka Putra di pos penjaga gawang, sementara di lini belakang terdapat Aqsha Saniskara, M. Rio Saputro, Alfeandra Dewangga, dan Fredyan Wahyu.

Di lini tengah, Dragan mempercayakan pada Damas, Eka Febri, dan Raka Askara. Terakhir, trio penyerang dipercayakan kepada Andreas Ado, Hari Nur Yulianto, dan Komarudin.

PSIS Semarang terus membenahi timnya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021. Salah satunya dengan cara menggelar laga uji coba kontra klub Liga 2, Persekat Kabupaten Tegal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close