Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menanti Drama di Allianz Arena

Partai Puncak Liga Champions Bayern v Chelsea, Dini Hari Nanti

Sabtu, 19 Mei 2012 – 08:11 WIB
Menanti Drama di Allianz Arena - JPNN.COM
Foto: www.zimbio.com
MUNCHEN - Apakah Chelsea akan mengukir sejarah dengan meraih gelar pertama Liga Champions? Atau, Bayern Munchen yang sukses menggapai gelar kelima di ajang antarklub paling bergengsi itu" Jawabannya bakal tersaji saat dua klub tersebut bertarung pada final Liga Champions 2012 di Stadion Allianz Arena, Munchen, Jerman, dini hari nanti WIB.

Kedua kubu sama-sama meletupkan optimisme. Bagi Bayern, final Liga Champions adalah kesempatan terakhir untuk meraih gelar musim ini. Klub raksasa Bayern itu terancam malu besar setelah hanya menjadi runner up di pentas Bundesliga dan Piala Jerman. Andai kembali gagal pada final kontra Chelsea dini hari nanti, lengkap sudah penderitaan Bayern musim ini.

Di sisi lain, Chelsea juga gagal di ajang Premier League. Klub berjuluk The Blues itu terdampar di peringkat keenam klasemen akhir, pencapaian terburuk sejak Chelsea diakuisisi pengusaha Rusia Roman Abramovich satu dekade lalu.

Meski begitu, untuk urusan gelar, Chelsea lebih beruntung daripada Bayern. Frank Lampard dkk sudah mengamankan trofi Piala FA setelah memukul Liverpool pada final di Wembley dua pekan lalu. The Blues akan mendapat predikat double winners jika berhasil menaklukkan Bayern dan meraih trofi Liga Champions dini hari nanti.

MUNCHEN - Apakah Chelsea akan mengukir sejarah dengan meraih gelar pertama Liga Champions? Atau, Bayern Munchen yang sukses menggapai gelar kelima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close